Cukup lama juga dari kirim email ke redaktur QST hingga bisa muncul di kolom strays.  Ceritanya iseng saja nih, masih terbawa eforia mengikuti ujian FCC, gimana kalau pengalaman itu dituangkan dan dikirimkan ke Majalah QST, majalah resmi-nya dari ARRL?

Oke dah, gambaran utama mungkin bisa ditaruh di kolom up-front-nya QST, namun kayaknya cukup sulit, nggak tahu dasar pertimbangan redaktur untuk menaruh di halaman tengah, no problem lah yang penting bisa narsis di majalah keren.

Jadilah hari ini pas terima kiriman edisi Maret, saya coba cari di kolom up-front ternyata nggak ada, ah pastilah mungkin edisi April barangkali, iseng-iseng buka halaman per halaman, oila….akhirnya muncul juga di halaman tengah pada kolom strays

Wow, judul-nya cukup menyentak : By Indonesian, For Indonesians… Silakan ditengok!

qst march 2014