DSC_0203Seperti biasanya; tiap liburan mudik, Iedul Fitrie, anggota Three Mustkenthir selalu berselisih tatap muka. YD0NGA pulang ke Semarang, YE3AA mampir sebentar Semarang lanjut ke Cilacap, sedangkan YB2ECG mudik ke kampung mewah, mepet sawah di Klaten sono.

Namun, Alhamdulillah, tahun ini masih diberi kesempatan eye-ball, walau tidak penuh dalam satu pertemuan, AA sudah kadung pulang ke ngGresik pada Selasa, jadilah hanya kami berdua yang bisa melaksanakan eye-ball.

Kunjungan NGA ke OI52fx diawali dengan pembicaraan via VHF dengan menggunakan masing-masing Yaesu VX-8DR, cuma herannya kok malah nggak bisa 59 ya?

Seperti biasa NGA bikin ngiler dengan mainan rf yang terbaru; kali ini Uniden Digital Trunk yang khusus untuk mendengarkan komunikasi di saluran trunking digital.

Cukup menarik, namun sayang radio ini tidak dilengkapi dengan tombol PTT dan lagian relatif masih mahal…..

No picture = Hoax; kesempatan kunjungan dipergunakan untuk menginspeksi ham-shack; lihat-lihat mana yang masih kurang, mana yang masih perlu diperbaiki.

Sokor-sokor ada yang mau ditambahkan dan dipindahkan dari statiun Pondok Bambu; sangat sayang kalau ham-shack di Pondok Bambu sangat rendah utilisasi-nya.

Thanks bro YD0NGA atas kunjungannya……….. tenan lho!