arrl roundupSebenarnya pengin nyobain HRD+Digital Master untuk nyobain ARRL Roundup RTTY, namun rasanya kok masih ribet, jhahaha….mungkin karena sudah kadung familiar dengan MixW, jadinya madhep mantep pakai MixW (demo OM).

Mulai Minggu pagi jam 06.00, walau secara teknis sudah terlambat, namun tidaklah mengapa. Having fun adalah kredo mengikuti kontes dan mengikuti hoby, kalau nggak having fun, terus gimana lagi.

Fokus di hi-band, FT450D menyenangkan berkolaborasi dengan interface buatan RadioArena (ya memang rada beda interface bikinan overseas….jhahaha; mantep punya). Rasanya seperti nostalgia mengikuti ARRL RU ini, sempet di-pile up oleh JA-land. Menariknya ikutan kontes RTTY dan working JA mereka baikan untuk memberikan spot di dx-cluster.

Power cukup 80 Watt aja dah, biar final unit-nya awet……..jhahaha. Dan rasanya sudah cukuplah dengan power segini. Alhamdulillah bisa menembus angka QSO psikologis 100Q’s. Lumayan lah, di sela-sela kegiatan family matter. Beberapa YB-land ikutan terdengar di kontes ini YB0NDT, YB1AT, YD2IEM dan YC2YTH namun sulit bener mengejar para top contester ini.

Oke, cukup segini aja posting kali ini. I’m working on RTTY (contest), Are you?