Nampaknya para kontester masih pada kecapaian paska CQWW minggu kemarin; terlihat betapa sepi-nya Ukraine DX Test kali ini. Ukraine Test terbagi atas mode cw dan ssb, Anda bisa memilih kategori single mode (cw/ssb) atau kombinasi mixed; dengan kategori low atau high.

Sepo, terlihat dari aktifaitas cluster; bisa jadi karena kelelahan paska CQWW atau mereke bersiapa pada even minggu depan: JIDX contest dan WAE RTTY contest yang populer dan menarik di kalangan kontester.

Tetep dengan dengan FT450D, dan Hy-gain TH3MK-IV, mencoba peruntungan untuk menambah log untuk DXCC Challenge. mencoba untuk ukutan di kategori SOLP All Bands. Dan berrhasil menambah beberapa entity ‘baru’ untuk DXCC Challenge.

Skore? Berat nda kata orang Semarang; propagasi kurang menguntungkan ke arah Ukraine. Namun sempet mendapatkan OZ1BIKE yang CQ DX walau beliau tidak mengikuti contest. Ragchew sebentar dengan Thomas,  dan dari suffix-nya jelas ternyata bagian dari kegiatan Global Bike yang tour dunia dengan sepeda, termasuk katanya sempet mampir ke YB-land via Sumatra dilanutkan ke Jawa dengan rute Jakarta-Semarng-Djogjakarta. Nah, sebagai peminat danpenikmat sepeda aku omongin saja kegiatan B2W-ku, he he…..

Nah, cukup dengan 13 Q’s sudah puas bisa ikutan di kontes.

Siapa tahu dapat sertifikat-nya!