Anda cuma punya modest-station, dengan hamshack entry level? Nggak cukup dana untuk dialokasikan untuk menambah perbendaharaan transceiver, antenna system? Namun pengin merasakan dan mengoperasikan transceiver yang mungkin tak terbayang untuk dimiliki, semacam Yaesu FT1000MP Mark-V lengkap dengan quad Cubec Antenna?

Nah, cara termudah adalah bergabung dengan seseorang yang memiliki dream-station? Alternatif lain adalah bergabung dengan club station atau club station contest!

Nah, kali ketiga ini pada event CQ WW SSB 2011, YE2R beraktifasi pada event akbar ini. Pada tahun 2009 dan 2010 YE2R aktif sebagai Multi Two station dan kali ini progresive untuk aktif pada kategory Multi Multi.

Kali ini didukung beberapa avid dx-contester dari YB-land yang berasal dari beberapa daerah yang berbeda: YB0AI, YB1AR, YB1HK, YB1TJ,  YB2BBY, YB2DX, YB2ECG, YB2TJV, YB2LSR, YB2TET, YB2VTO, YB3MM, YB3KM, YB3PXF, YB4IR, YB9WZJ.

Beberapa club contest yang lain adalah ‘musuh bebuyutan’ YE2R dari Jakarta YE0X yang kali ini turun pada kategori Multi Two di samping YE2S, club station contest dari Solo Baru.

Dengan didukung transceiver yang komplit didukung penuh oleh Ketua ORDA Jateng YB2AA dan Ketua ORDA DIY YB2WB sangatlah membanggakan diri; transceiver yang digunakan antara lain Yaesu FT1000MP Mark-V 2 unit untuk station 15m dan 20m, Kenwood TS570D untuk station 10m, IC-775 DSP untuk 80m,  agak lupa transceiver mana yang dipergunakan untuk 40m dan 160m, he he…..

Logger tentu saja fully supported dengan N1MM, lengkap dengan country files dan partial data base yang terbaru.

Nah, pengin merasakan hamshack impian? Beergabunglah dengan club-contest yang tentu saja kelengkapan hamshack lebih dari sekedar modest station!