Pagi ini, Jum’at pagi seperti biasanya adalah jatah B2W yang dosis-nya dua kali seminggu (selain Rabu). Kebetulan pula minggu kemarin sempat absen karena pekerjaan OB di kompeni menungguin juragan sampai pulang malam.

Nah, sebagai seorang yang menganggap diri-nya gadged-freak, mumpung punya handset baru, blackberry, perlu di-explore lebih lanjut performance-nya. Dan yang mendapat giliran adalah performance tracking device dengan fitur GPS-nya.

Software yang terpasang di handset adalah Endomondo, sila download di sini. Endomondo bisa berjalan di atas smartphone dan nggak terbatas pada blackbery.

Nah, jadilah track pagi ini dari QTH: OI52fx ke Sam Po Kong. Dan kalau dilihat dari track-nya banyak informasi yang diperoleh antara lain : track, speed, dan kontur serta tentu saja dengan statistik track.

Kalau dibandingkan dengan Google Earth plus data dari gps (semisal garmin) kelihatannya track-ing dengan Onyx-II lebih presisi. Tidak ditemukan track yang bergeser seperti pengalaman menggunakan trip-log-nya Nuvi 205W yang digabungkan dengan Google earth😀

Anda punya smartphone yang terintegrasi dengan GPS dan suka dengan tracking workout silakan pergunakan Endomondo! Daj kalau punya account di facebook silakan sharing workout Anda ke jejaring sosial Anda!