Ada satu gadget baru yang singgah di OI52fx; bukan ham-radio related sih namun bisa-bisa aja dikaitkan kalau pas ada event HamFest, he he.. maksa bener.

Ya, seperti gambar di samping (reff Tokocamzone.com) adalah Speedlite dari YongNuo YN-465 untuk kamera Nikon D40.

Sebenarnya pengin beli SB600 atau SB800, tapi sorry jack, gua termasuk dhuafa nih untuk meng-anggarkan untuk budget gadget ini…. ha ha….

lagian ini khan mendekati lebaran; dijamin dah inflasi tinggi, permintaan+nafsu gadgeting dibandingkan dengan supply nggak sepadan, ha ha… apalagi dibandingkan konklusi YD0NGA di comment sebelumnya YB2ECG’s wish list di bulan Ramadhan…. alamak bisa bikin stress nih!

Si Yenny eh YN-465 mampu support iTTL untuk Nikon dan cukuplah dibandingkan mengandalkan internal flash. Berharap bahwa durabilitas-nya dapat panjang dan lama, wajar aja dengan 700-rb-an, made in China, eh hari gini nampaknya semuanya made-in-China, bahkan sudah merambah ke ham-shack! Coba aja.

Review menyusul!