…….. lanjutan.

Beruntunglah punya teman lama, teman kuliah dulu di Semarang, yang menetap di Cimahi. Akhirnya kami berdua bisa sampai di arena HAMFest menjelang maghrib. Bersama keluarga beliau kami di-antar ke arena dan langsung ke lokasi penyelenggaraan hamfest. Thanks so much my old-friend.

Masuk ke arena sempet nengokin acara lomba asah trampil orari, atau biasa disebut dengan lomba ATARI, sempet ketemu rekan-rekan dari lokal Semarang yang dikomandani ketua lokal YB2BSE.

Sempet bersua pula dengan OM Dani YB2TJV yang menginformasikan masih ada sesi-nya OM Yono, YD0NXX yang mempresentasikan APRS. Di ruangan workshop sempet pula berfoto bersama YB1JYL dan YB1LZ di sudut ruang workshop.

Turun kembali ke lantai-1 sempat eyeball dengan YB-land top dx-er dan contesters YB2DX dan YB1TJ OM Joko.

Secara umum walau sekejap cukup menyenangkan bisa menghadiri HAMFest ini. Arena cukup luas namun IMHO kapasitas lampu penerangan seyogyanya ditambah nggak bergelap-gelap ria terutama di lahan parkir.  Namun selayaknya mengikuti kontesting, our time is limited. Jam 20.15WIB harus kembali lagi ke Giant untuk kembali ke Jakarta dengan Cipaganti.

Makan malam dijamu oleh sohib-sohib yang baik ini, Om Rosihan & keluarga serta tentu YD0NGA. Thanks so much pals!