Sabtu malam minggu ini agenda kontes sedemikian padat sebenarnya. Di kontes lokal ada Kartini contest [yang secara ‘moral’ eh…harus berpartisipasi], TARA Skirmish PSK contest, Hollyland DX, FeldHell Sprint dan EU Sprint SSB!

Oke dah, malam ini cukup dua saja: Kartini Contest di 80m dan di 2m dan EU Sprint SSB; dimulai 12.00Z cukup lumayan untuk sekedar partisipasi di 80m, untuk 2m…..you know selalu sepi. Ada ide untuk meramaikan kontes di 2m FM?

Pausing sejenak dari Kartini Contest leyeh-leyeh sebentar sambil nunggu EU Sprint pada 16.00Z. Eh, tak tahunya kebablasan tidur dan terbangun pada 18.00Z ha ha…. langsung search di pilot frekwensi 14.250MHz. Kok rasanya sepi-sepi namun akhirnya terdengar ES5TV loud and clear namun susah bener untuk menembus ke EU! Dicoba longpath nggak dapat juga, akhirnya tetep short path sambil scanning. Lumayan dah CAT Kenwood dengan N1MM dapat bekerjasama sehingga entry frekwensi di N1MM tanpa kesulitan.

Akhirnya saat itu-pun datang; ES5TV, CT1ILT, GW4BLE  dan beberapa EU’s total 8’Q bisa masuk log yang Alhamdulillah lebih baik dari hasil Autumn kemarin, dan semuanya dengan low power 1ooW plus TH3MK-IV [yang rasanya pengin segera diganti jadi TH-11 :D].