Akhirnya, setelah beberapa waktu menyisihkan ‘dhuwit lanang’ dan budi baik sohib, YD0NGA, akhirnya si Nuvi jatuh juga di pelukan….Cocok nih, khan kelahiran November juga nih….[apa hubungannya?].

Komplit dengan mounting device di mobil, plus cd-installer dari Garmin Indonesia [Via JasaMarine], Nuvi tampil bak putri yang elegan, berlayar lebar….makanya pilih yang tipe 205W.

nuvi205_1Locking dan acquiring satelite cukup cepat, walau di dalam bangunan rumah dan mobil. Unit sudah dibawain map dari Garmin City Navigator 4.0. Namun kayaknya penasaran untuk segera dioprek.

Secara paket belum dibawain SD Card jadi mesti dibeli terpisah. Segera diload ke dalamnya NavNet dan POI dari Navigasi.net, ditambah dengan map dari CD: Malaysia dan Singapura…..Lumayan sudah terinstall 3 map di unit Nuvi.

nuvi205_2Cuma sayangnya home QTH di Plamongan Indah kok belum terupdate di masing-masing peta baik CN maupun NavNet. No Problem ah…segera persiapkan uang terus order Nuvi 205W, dan rasakan sensasinya…..hi hi….. Tinggal nunggu ajakan untuk jalan-jalan aja, siapa takut…. Follow Me [Now] I have GPS…..

Special Credit to YD0NGA, thanks pal.