Cukup menarik kontesting minggu kemarin. Sebenarnya ada beberapa event yang bisa diikuti namun hanya beberapa yang dapat dilakukan :

  1. FeldHell Sprint Contest : cukup menarik karena satu varian digital mode ini cukup menyenangkan. Printing Twice adalah moto mode ini, namun agak lucu, serasa kontes dengan mesin fax…… hi hi………nggak banyak aktifitas yang ter-logged, cuma dapat 2 QSO dan seluruhnya di 20m, no problem, stil have the fun guys…. ya itu tadi serasa main fax……
  2. Hollyland DX contest: ada tiga mode yang bisa diikuti, namun lebih prefer ke digital mode. Bolehlah di RTTY maupun BPSK31. Lumayan sebenarnya dapat 8 Q’s cuma yang valid adalah 4 Q’s. Lho kok  bisa? Ya inilah seninya kontesting di segment digital. Terasa beda bener antara di mode rtty dan bpsk. Kalau CQ-ing di RTTY mode kontes makan yang menjawab mesti sudah tahu kalau saya open CQ untuk kontes, hal yang tidak biasa ditemukan di mode bpsk, saya sudah tambahkan text CONTEST ONLY, namun ada saja yang menjawab dan mengajak rag-chew…. semprul amat, he he……. Jadi mungkin bener juga ya RTTY memang clasical mode, digeluti bener-bener oleh AR yang real dxer dan real contester, I LOVE RTTY………..[rasanya cukup menarik kalau dibikin t-shirt kali ya………..]
  3. EU Sprint: musim ini agak kecewa. Nothing Heard……..I missed this lovely stupid contest, ndak tahu scanning di band alokasi kontest, bablas…..nggak terdengar sama sekali……
  4. Kartini Contest……..lumayan dah.. bisa ikutan di VHF walau cuma dapat 3Q’s dan di 80m; ya memulainya telat karena nyanggongin Hollyland dan EU Sprint….

Dan rasanya cukup sibuk akhir pekan kemarin……………