undangandigitalMirip dengan suasana akhir tahun, dimana banyak tawaran obral dan discount serta program SALE; demikian juga di kalangan amatir radio. beberapa program kontes dan beberapa ham fest sudah dijadualkan.

Bulan Desember sudah dimulai dengan Kalbar Kontes selama dua hari (tgl 14), terus disambung dengan Ujung Berung Kontest (tgl 20),  disusul pula Marathon Kebayoran Kontes (tgl 27) dan Jatinegara Contest (tgl 29) dan diakhiri Bogor New Year contest (tgl 31), namun terbersit informasi pula akan ada Jember Anniversary Contest, namun sampai posting ini ditulis belum dapat kepastian tanggal mainnya.

Mini Ham Festival ORARI Wilayah Daerah Jateng [lupa ORWIL berapa] akan dipusatkan di Universitas Tidar Magelang, tgl 28 Desember. Kegiatan ini diselenggarakan kerjasama antara ORARI lokal Magelan, Ungaran, Semarang dan Temanggung. Beberapa even yang akan ditampilkan kalau ndak ada perubahan acara adalah demo APRS, pembuatan EH antenna, digital QSO dan lomba Fox Hunting.

Saya sendiri ditunjuk untuk memberikan share mengenai Digital QSO namun sabtu, tanggal 27-nya ada acara alumni di Semarang. Berharap sih masih bisa ngejar untuk acara 28-nya.

Reuni alumni-nya juga mungkin nggak bisa ditinggalkan, walau bareng dengan Marathon Kebayoran contest, berharap ketemu dengan rekan-rekan lama termasuk senior; berharap ketemu pula YB2EMK, OM Arnold dan YD0NGA , Fitra yang mungkin bisa pulkam dan join di acara reuni. Denger-denger pula sih YB2BGZ juga alumni yang sama…….hi hi….

Very nice khan…….

Akhir desember, memang mengasyikan, libur panjang dari 23 Des s/d 4 Januari sudah terpampang agenda yang sedemikian padatnya, belum agenda kontes internasional.

Hayooooo, sale sale……….. silakan dipilih-dipilih.