Bali Dwipa? ya ORDA Bali, menjadikan agenda kontes ini menjadi kontes tahunan. Bali Dwipa QSO Party 2008 di band 80m.

Cukup meriah dan ramai pada slot nasional 80m band dan dialokasikan dari 3.810MHz-3.890MHz, bahkan rekan-rekan yang belum mendapatkan alokasi frekuensi mempergunakan selisih 2.5KHz dan waktu terbentang 12 jam, 12.00Z hingga 23.59Z. Silakan dipergunakan sepanjang propagasi mendukung.

Rekan-rekan panitia juga aktif di seluruh band, jadi tidak perlu ‘sembunyi-sembunyi’ atau muncul pada saat tengah malam; jadinya ya kontes yang cukup menarik.

Mempergunakan N1MM logger sangat membantu di dalam aktifitas logging. Namun, sekali lagi kayaknya masih belum populer nih di kalangan YB-land kontester. Masih ada pertanyaan untuk mengecek duplikasi.

10-call area, 0-9 call area dapat dikerjakan dengan TS450S, 100W, rotary dipole. Dapat pile-up di beberapa frekuensi namun kosong pula di satu frekuensi, namun semuanya having fun, kecuali satu teman lama, YB3TD, yang sempet ‘check in’ dengan mengatakan Lokal Plamongan, hi hi…. thanks pal. Kecewa dan iri karena tidak bisa join di Bali Dwipa Contest dan bahkan WAE CW, he he…. kasihan!

Karena ngantuk dan ada aktifitas lain log sementara ditutup sebanyak 81 QSO’s.

Esok harinya dapat tambahan 2 QSO’s hingga total 83 QSO’s.

Nice contesting!