cqlogo1.gifEh, sebentar lagi tanggal 29-30 Maret 2008! What’s up dude? Yap, tentu saja even akbar dari contest series-nya majalah CQ! CQ WPX SSB 2008. Tahun lalu terpaksa berhalangan karena ada beberapa acara keluarga yang tidak bisa ditinggalkan, dan kali ini saat yang tepat untuk menuntaskan kegemasan itu. Ya, berencana full effort dan full operate, as long as the enduro support he he….. dan berencana ikutan, tentu saja, Single Operator, karena tidak ada teman yang ngajak nemani, dan mau njajal All Band, Low Power (100 watt OM, only) dengan tribander dan rotary dipole.

Sudah beberapa teman yang posting di milist Orari-News yang akan berpartisipasi : YB0ZDA club station Kebayoran, di kelas multi operator dengan YB0AI, YE0ANA, YC0UI, YB0NDT, YB0ECT, YB0MJY. Secara implisit YC1UGK, YB1TC, YB2LSR, YB1TJ kayaknya juga akan ‘bertarung’.

Wah bakalan rame nih. Cuti untuk Senin, 31 Maret 2008 juga sudah confirm sehingga bisa agak leluasa hingga Senin pagi, cuma ada beberapa pekerjaan yang memang harus segera diselesaikan di Jum’at ini. It’s look everything will be OK!

Untuk series CQ WPX cuma beberapa kali dapat sertifikat namun pada mode RTTY. Untuk mode Phone kayaknya memang harus didekati dengan strategi. Percaya diri aja deh dengan 100W dibandingkan dengan teman-teman yang pakai big guns!

SFI kayaknya masih di sekitar 70-an, dan berpotensi sangat sulit di high-band. Semoga propagasi akan lebih baik sehingga perolehan QSO akan lebih signifikan.

Dari hasil kontes tahun lalu kayaknya harus diset minimal 700 QSO’s, he he…. pretty hard isn’t it!

Oke see you on the next pile ups! Be there or be behind!