Kali ini seri lain dr ARRL DX contest, njajal ikutan di phone dan band 40m, jhahhahhahha….

Cukup berat di kategori phone, tetapi #akurapopo

Satu kontes lagi yang klasik, dan populer, mungkin karena di-manage oleh ARRL.

Lumayan masih dapat slot, #1 Indonesia, #3 Oceania

Lumayan, Alhamdulillah masih dapat jatah di slot yg semakin padat.

Ikutan di kategori SO Assisted Low Power 15m dan kategori overlay Tribander element.

Keyword-nya hanya satu #akurapopo

Beberapa minggu ini mupeng lihat series G-Shock, apalagi jam tangan yg lama rusak setelah beberapa tahun menemani di pergelangan tangan. Ada beberapa pilihan antara Gravity Master serie GA-1100 atau Mudman GG-1000, tapi kalau lihat prejengane lebih ngganteng si Mudman. Walau si GG-1000 versi ekonomis dr versi Mudman yang lain. Secara lebih maskulin dan tangguh karena strap-ban nya warna hijau armylook. GG-1000 sendiri ada varian berdasar warna strap-ban: hitam, hijau dan khaki. Adakalanya memang perlu menyamankan diri untuk penampilan diri.

Berpangkal karena tugas negara suruh bawa laptop, eh ndilalah si Yoga dipakai XYL, terpaksa lah ‘invest’ dadakan.

Bingung juga ya memilih laptop di jaman NOW, sempet terpikir seri HP, atau Lenova Ideapad series.

Nah, kepikir Dell, biar ke-amerikaan dah, walau made in China.

Akhirnya nimbang-nimbang terpilih lah Dell

Holla Mexicana……kayaknya baru sekali nih ikutan Mexico RTTY dan dapat slot.

Ah yang penting heppy dan #akurapopo

Numero tres….estoy bien.

Selalu menyenangkan kalau ada maklumat dr komite kontes majalah CQ. Ya saatnya melihat payback hasil kontes apakah mendapatkan selembar sertifikat. Siapa yg nggak seneng dapat sertifikat dari even akbar seri dr CQ-mags.

Apalagi kalau dapat dua kategori, sangat menyenangkan. Nggak perlu harus numero-uno konon yang penting hepi.

Untung ada satu baris dalam Ingris, hingga nggak perlu menduga-duga bunyi sertifikatnya.

Yang jelas 1st place Oceania kategori RTTY….

I love this game.

Multi-ops Two Transmitter, #1 Indonesia, #4 Oceania

Me Myself

Last My tweet

Free counters!

Ubuntu+Ham

The Ubuntu Counter Project - user number # 23986

Blog Stats

  • 63,976 hits

Archives

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 9 other followers

The Guest

Visitor Clusters

iklan nih

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});